Friday, February 1, 2008

in the land of women










★★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: adam brody, meg ryan, kristin steward
dir: jon kasdan

Ini cerita cukup menyenangkan, sweet, agak indie2 gitu. Walau ada beberapa bagian yg sedikit kedodoran, tapi untuk sebuah film enak ditonton.
Film ini berkisah tentang Carter Webb (Adam Brody) seorang penulis skrip porno. Dia baru diputusin sama pacarnya, seorang seleb. Untuk menyembuhkan patah hati dan meneruskan cita-cita lama untuk menulis buku tentang high school, dia menawarkan diri untuk merawat neneknya, Phillys yang sedikit pikun dan yakin sebentar lagi bakal mati. Dari LA Carter pun terbang ke Michigan. Dia disambut oleh tampang asem neneknya, yang enggak mengenalinya.
Di depan rumah sang nenek tinggal sebuah keluarga. Carter tanpa sengaja berkenalan dengan Sarah (Meg Ryan), ibu rumah tangga sejati yang merasa hidupnya hampa krn dibenci anaknya dan punya suami yg affair. Carter akhirnya jadi sering ngobrol sambil menemani Sarah jalan2 sore dg anjingnya. Mereka tanpa sengaja jadi sering curhat juga.
Carter lalu berkenalan dengan Lucy (Kristen Steward), anak Sarah yang benci sama nyokapnya, suka melukis dan tertutup. Tanpa sengaja juga Lucy jadi sering curhat sama Carter. Sementara itu ada Paige, cewek kecil yang sok dewasa dan naksir Carter.
Terjadilah hubungan yang unik antara Sarah, Lucy,dan Paige. Carter jadi tempat curhat mrk dan tanpa sadar ini membuat Carter banyak berpikir soal hidupnya.

No comments:

Post a Comment