Monday, February 18, 2008

jumper







Rating:       ★★

Category:Movies
Genre: Drama
cast: rachel bilson, hayden christensen, jamie bell
dir: doug liman

Ceritanya menjanjikan. Lokasinya yang nyaris berpindah-pindah dari Amrik, London, Tokyo, Mesir hingga Roma menggoda untuk dilihat. Pemainnya cakep, sutradaranya oke, tapi Jumper jadi film yang mengecewakan. Ceritanya enggak tuntas, yang main standart banget. Hiks, film Valentine kok kayak gini ya. Sayang aja.
David Rice (Hayden) cowok nerdy yang jatuh cinta pada Millie (Rachel Bilson), teman sekolahnya. Suatu hari dia dibully oleh pacarnya Millie hingga jatuh ke dalam sungai yang sedang membeku. Bukannya tewas, David malah mendarat di sebuah perpustaan. Dari situ dia mulai sadar dia punya kekuatan teleport, atau bisa berpindah-2 dari satu tempat ke tempat lain.
Karena tidak cocok tinggal bareng bokapnya, David memutuskan pindah dan hidup sendirian. untuk mensupport hidupnya David dengan kemampuan teleportnya, mencuri sejumlah besar uang dari Bank. Dia pun jadi buronan nomor satu di Amrik. Tidak ada yang tahu gimana cara menangkap David, selain Roland (Samuel L Jackson), seorang pemburu Jumper. Dia nyaris ketangkap oleh Roland, kalau tidak bertemu dengan Griffin (Jamie Bell) sesama Jumper.
Roland berambisi menangkap David. Dia berusaha memancing munculnya cowok ini dengan cara mendatangi rumah Millie. David yang tidak mau Millie celaka terpaksa harus berhadapan langsung dengan Roland.


3 comments:

  1. belum bisa kasih rate nih, hehehe, blum nonton... cuma liat traillernya sering banget di tipi, wuih, kayaknya emang seruuuu!

    ReplyDelete
  2. sayang aja emosinya enggak digali lagi ya Mba Mut..
    payah..

    ReplyDelete
  3. iya. padahal potensial tuh, secara ada cerita cintanya juga.

    ReplyDelete