Tuesday, November 21, 2006

the producers




























Rating:








★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: nathan lane, matthew broderic, uma thurman
dir: susan storman

This movies is very hilarious,funny and sooo theatrical. Mirip-mirip dengan Chicago deh yang ada nyanyi-nyanyinya. Dan yang main keliatan banget lulusan panggung teater or at least they familiar with it. Film ini adalah remake tahun 1967 dan ada juga versi panggungnya.
Max Bialystock (Nathan Lane) used to be a hit maker Broadway producer but recently his career is sliding down. Most of his played is bad review.
Semangat hidupnya muncul kembali setelah dia berkenalan dengan Leo Bloom (Matthew Broderic) seorang accountant. Leo bilang Max bisa kaya bila memproduksi satu pertunjukan yang sangat buruk yang langsung ditutup pada hari pertama. Berpartner dengan Leo, Max segera merencanakan sebuah pertunjukkan. They find a very bad written script called Springtime for Hitler. They choose a very bad director and amateur but pretty Swedish actress, Ulla (Uma Thurman) to play it. But the play turn out become a toast-of-the-town hit.

2 comments:

  1. wah, ini filmnya emang tob banget euy. kocak abis.
    better, gue sempet nonton versi drama panggungnya di London dua bulan lalu. sama kocaknya, dan pemain2nya keren2 nyanyi dan aktingnya. Tiketnya selalu sold out waktu itu, musti ngantri lama tapi worth the wait lah, hehehe...

    anyway, just a thought :)

    ReplyDelete
  2. Waah jadi penasaran sama versi panggungnya. Katanya dapat Tony Award juga ya.

    ReplyDelete