Tuesday, November 14, 2006

the prestige





























Rating:




★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: Christian Bale, Hugh Jackman, Michael Cane, Scarlett Johansson
dir: Christopher Nolan

Damn! This is a very good & thrilin' movie. Sepanjang jalan cerita gw terus menebak-nembak who's a good and who's a bad one. It's really hard to tell.Masing-masing punya ambisi, trik dan rencana masing-masing, but tujuan mrk cuma satu jadi yang paling hebat enggak peduli pengorbanan apa yang hrs dilakukan.

Set in Victorian era, The Prestige bener2 menggambarkan gloom, dark and a hardship kehidupan magician. Ada dua orang pesulap hebat, Rober Angier (Hugh Jackman) and Alfred Borden (Christian Bale). Mereka dulunya berteman baik. Tapi gara-gara Alfred melakukan kesalahan fatal dengan salah membuat tali ikatan saat pertunjukan, mereka jadi musuhan. Kesalahan ini menyebabkan istri Angier tewas. Mereka pun berpisah tapi selalu saling mengawasi dan bersaing untuk jadi pesulap yang paling hebat.

Silih berganti Angier dan Alfred membuat trik hebat lalu mereka saling mencuri trik dan saling mengalahkan. Mereka juga enggak malu untuk mempermalukan saingannnya di depan penonton.
Suatu ketika Alfred berhasil membuat trik yang hebat. Trik menghilang dan muncul di tempat lain. Angier berusaha untuk mencari rahasia itu, sampai2 dia meminta asistennya, Olivia (Scarlett Johansson) untuk mendekati Alfred. Dengan segala cara Angier berusaha mencari rahasia sampai akhirnya dia menemukan alat hebat yang membuatnya dan Alfred terlibat dalam sebuah pembunuhan.

2 comments:

  1. dan pada akhirnya, tetep enggak ada si baik dan si penjahat. Semuanya serba manusiawi!!! keren yah mbak mut!!!

    ReplyDelete
  2. setujuuu wi! gw awalnya simpati sama Alfred tapi ternyata.... dia enggak segitu baik juga.

    ReplyDelete