Tuesday, November 7, 2006

fall in beijing




Beijing ibu kota tapi enggak kaya ibu kota negara. So laid back, punya banyak pedestarian, jalannya besar dan mulus. Everything is so cheap. When I visited, the wheater was sooo cold. Maklum sedang fall/winter. Udara sekitar 16 derajat and kalau enggak pake coat bisa mati menggigil tapi dengan udara yang dingin plus sedikit sinar matahari itu juga yang membuat Beijing jadi asyik dipakai jalan-jalan. Pokoknya sekedar jalan mengikuti kemana kaki ingin melangkah.

Regardless the people like to spit on the street  every where (and I have to watch where to walk) , an awful toilet and rarely can't speak English, they're a nice people.  I got a lot of help even I can't understand Chinese. Love to come again.

6 comments:

  1. mb muti ternyata punya jaket bulu-bulu juga yah? hehehhe, apa beli di sana?

    ReplyDelete
  2. Waah elo gak tau aja,Mar. Gw memang punya jaket bulu2. Warnanya item. Tapi kalo yang ini gw emang beli di sana, soalnya yg item kotor. He he he, keren kan?

    ReplyDelete
  3. wiiiih oriental abis..
    duh kapan yah mba mut aku DLN lagi...hahahahahaha :D

    ReplyDelete
  4. yaaa banyak2 berdoa aja, zhie. hua ha ha ha.

    ReplyDelete
  5. mba muti ga beli maskotnya, ya?
    kan lucu...

    ReplyDelete
  6. Iya ya gw gak kepikiran. Abis bentuknya benjol2 gitu, kalo dimasukin tas pasti ribet. He he he, sekarang kok agak nyesel ya! Harusnya gw beli apaan kek, gitu ya.

    ReplyDelete