Wednesday, November 8, 2006

fear and loathing in hong kong




Kota dunianya Asia. Gitu promo yang ditulis soal Hong Kong. Emang kalau ngomong soal modern and canggih, hong kong is one of them. Mau nyoba MRT, mengunjungi event2 art, gaya fashion yang so cosmopolitan sampe belanja barang bermerk (mulai dari yang asli sampe yang palsu) semua ada deh. Kecuali toko buku! Percaya enggak sih , udah muter-muter kemana-mana enggak nemu toko buku  berbahasa Inggris yang lengkap entah itu Border, Kinokuniya atau pun Barnes & Nobel. Oh, man!!

8 comments:

  1. yang ini kok kayak themenya multiply ya?
    hihihihi

    ReplyDelete
  2. iya ya? soalnya ini landmark-nya Hongkong. Jadi banyak tersebar dimana-mana.

    ReplyDelete
  3. Aaalways dream to go there! makasih ya bu buat sharingnya.. :)

    ReplyDelete
  4. Sama-sama. Sebenarnya masih ada foto2 yg lain nih tapi belum sempat download. ^__^ anyway, semoga bisa ke sampaian cita2 elo ke HK. Metropolitan bgt deh & you just can found almost everything deh.

    ReplyDelete
  5. sebel deh waktu liputan disneyland gak sempet muter2 di central citynya HK.. bete!
    untung sempet ke ladies marketnya siy..heheheheh

    ReplyDelete
  6. Ladies market tuh asyik banget ya , cuma penjualnya judes2. Nawar,malah dimarahin. he he Central city cukup bagus triz, tapi enggak beda kok dengan bagian2 lain. Padat dan selalu ada toko dan jalan yg satu degan yang lain mirip. Bikin nyasar ya.

    ReplyDelete
  7. kalau di Hongkong cuma transit 6 jam... enaknya ngapain ya Mbak?

    ReplyDelete
  8. di bandaranya aja, Lis enak juga keliling2 situ gede banget. ha ha ha. Ke Kowloon juga oke, buat belanja2 terus nongkrong di Victoria harbour. Ato ke peak. Tempatnya enak banget buat makan sama liat pemandangan dari atas. Kapan mo ke HK nih?

    ReplyDelete