Friday, December 9, 2005

initial d (tau man ci d)






Category:Movies
Genre: Action & Adventure
cast : edison chen, jay chow
dir: andrew lau wai-keung & alan mak siu-fai

Cerita ini diambil dari manga. Boleh dibilang fast & furious versi Asia deh. Sayang kebut-kebutannya enggak seseru fast &furious. Pemainnya lumayan ganteng2 ! ^__^, tapi ceritanya sih biasalah. Malah OSTnya yang enak banget.
Takumi Fujiwara (Jay Chou) setiap hari harus mengantarkan tofu ke atas bukit naik mobil. Jalan yang dilalui berkelok-kelok tapi dia dengan lihainya menempuh perjalanan dalam waktu singkat. Kehebatan ini menarik perhatian Takeshi Nakazato (Shawn Yu) yang memimpin night kids racing. Takumi enggak tertarik sama sekali. Dan dia juga enggak sadar kalau sebenarnya dia punya bakat ngebut karena bokapnya dulu mantan juara ngebut, yang sayang banget udah pensiun dan sekarang hidupnya hanya berjualan tofu.
Takumi akhirnya terseret juga dalam night racing gara-gara menemani temannya Itsuki (Chapman To) yang pingin diakui sebagai jagoan ngebut. Gara2 ini juga bokapnya Itsuki akhirnya minta tolong bokapnya Takumi, yang juga teman lamanya, untuk nyuruh Takumi ikutan balap. Awalnya bokap Takumi enggak mau, tapi akhirnya dia mau juga dan menyuruh Takumi balapan. Dari situ Takumi akhirnya benar2 tahu bagaimana kehebatan bokapnya dan terlibat terus dengan balapan liar ini.

No comments:

Post a Comment