Thursday, January 17, 2008

hairspray






















Rating:




★★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: niki blonsky , zack efron, john travolta, michelle pfeiffer
dir: adam shankman

It's always fun watching musical movie. This one have a lot things to offer. Good songs and moves, great cast & fun storyline. Enggak cuma cerita soal percintaan, tapi juga soal kepedean seorang cewek dan masalah rasial. Ini kesempatan ngeliat John Travolta tampil jadi emak-emak yg super gendut. Bisa juga tuh orang.
Tracy Turnblad (Niki Blonsky) dan sobatnya,Penny (Amanda Byrnes) adalah penggemar acara Corny Collins Show yang menampilkan tarian dan dance. Tracy mimpi bisa masuk acara itu. Tapi dia sadar dengan tubuhnya yang super gemuk, enggak mungkinlah terpilih walaupun dia jago dance.
tanpa sengaja kehebatan Tracy diketahui oleh Lin Larkin (Zac Efron). Dia ingin menjadi Tracy partner dancenya, karena partner dancenya, Amber, adalah penari yang buruk. Amber bisa menjadi penari utama krn sang nyokap adalah produser acara ini.
Tracy yang memang jago dance ini langsung menarik perhatian banyak orang. Amber yang iri melakukan segala cara untuk merebut kembali perhatian pemirsa pada dirinya.

2 comments:

  1. agree! i like this movie, made my day! Hehehe, lagunya asyik-asyik ya, John travolta juga suaranya masih keren, lagian hebat tuh dengan kostum seberat itu masiiiiiih aja lincah.

    ReplyDelete
  2. kalo gak liat nama pemainnya enggak nyanga itu John travolta. Tampangnya juga pas ya, buat jadi seorang emak.

    ReplyDelete