Wednesday, February 11, 2009

happy-go-lucky






















Rating:




★★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: sally hawkins, elliot cowan, alexis zegerman
director: mike leight

This movie is simple, sweet without any too much drama. Film yang sangat ringan, fun tapi enggak cemen. Menonton film ini serasa melihat kehidupan teman atau tetangga kita yang baik hati. Mungkin karena kesederhanaan ceritanya, Happy-go-lucky masuk juga salah satu nominasi Oscar sebagai best screenplay.
Poppy cuma cewek biasa yang tinggal di flat kecil bareng sahabatnya Zoe. Di bekerja sebagai guru SD. Jalan hidupnya terlihat biasaaa banget dan Poppy enggak pernah negative thinking. Apa pun yang terjadi selalu dihadapi dengan senang. Suatu kali Poppy kehilang sepeda dan dia memutuskan ini saat yang tepat untuk belajar mobil. Poppy kursus private pada Scott cowok pemarah dan pengerutu. Terjalinlah hubungan yang unik antara Poppy dan Scott. Sementara itu, Poppy juga jatuh cinta dengan seorang cowok yang bekerja sebagai petugas sosial.

3 comments:

  1. Aiiih pengen nonton film ini cm dah gak main disini mbak muuut (pas main jg gak kedengeran kabarnya huhuhu)

    ReplyDelete
  2. Gw rasa ini film kurang promosi deh. Di Indo juga mainnya cuma di Blitz, bukan di 21. Padahal ceritanya oke bgt. Tungguin DVD-nya aja, Nien. Kalo di sini sih, elo bisa cari bajakannya. he he he.

    ReplyDelete
  3. nah itu lebih sip, bikin list aja, terus bikin satu weekend nonton dvd bajakan.
    ratplaz bajakans masih buka gak sih mbak mut? :p

    ReplyDelete