Wednesday, July 7, 2010

Nodame Cantabile Shinsun Special in Europe


Cast: Tamaki Hiroshi, Ueno Juri 
Director: Hideki Takeuchi

Kyaaa.. gw suka banget sama  dorama satu ini. Nodame Cantabile shinshun special cuma dua episode, lanjutan dari doranma Nodame. Ini sama kocaknya dengan dorama sebelumnya. Pasangan Chiaki Shinichi atau panggilan sayangnya, Chiaki Sama (Tamaki Hiroshi) dan Nodame Chan (Ueno Juri) emang pas banget.

Lanjutan dari dorama nih, mereka sekarang ada di Paris untuk belajar musik Chiaki masih berusaha untuk mewujutkan mimpinya jadi conductor, sedangkan Nodame mau jadi pianis, agar bisa bermain untuk Chiaki. Nodame punya teman baru namanya Frank (Eiji Wentz-nya WaT) yang juga belajar piano. Nodame sempat pusing dengan sistem belajar di konservatori. Tapi dengan tekat yang membaja, Nodame terus latian, demi cita-citanya main di orkestra yang dipimpin oleh Chiaki.
Sementara itu, Chiaki yang dijebak untuk jadi conductor suatu orkestra, ketemu lagi sama saingannya Nodame yang sama jagonya main piano. Tanpa Chiaki tahu, Nodame ngeliat dan ini membuat semangat belajarnya langsung hilang. Dia beranggapan udah enggak ada harapan bermain dengan orkestranya Chiaki.

No comments:

Post a Comment