Tuesday, September 5, 2006

match point





Rating:



★★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: Scarlett Johansson, Jonathan Rhys Meyers, Emily Mortimer
dir: Woddy Allen

"I'd rather be lucky than good!"
Kata-kata ini pas banget untuk ngegambarin film ini. Chris Wilton (Jonathan Rhys Meyers) adalah seorang guru tenis dari Irlandia yang mengadu nasib di London. Salah satu muridnya adalah Choe (Emily Mortimer),anak pengusaha kaya. Mrk jatuh cinta. Lewat Choe juga Chris bisa menaikan statusnya dan gengsinya. Dia dapat jabatan di salah satu perusahaan ayah Choe. Gaya hidupnya dari yang gembel berubah jadi kaya.
Choe punya kakak bernama Tom yang sedang pacaran dengan Nola Rice (Scarlett J), artis. Gaya Nola yang sensual dan berani, membuat Chris tertarik dan jatuh cinta. Mereka pun terlibat affair. Bahkan saat Nola putus dari Tom pun Chris masih berusaha mengejar Nola. Cewek ini sebenarnya suka juga sama Chris tapi dia enggak mau kalau hanya dijadikan affair doang. Apalagi dia akhirnya hamil. Chris panik dan meminta Nola menggugurkan kandungannya.. Dia sudah terbiasa dengan gaya hidup yang mewah dan enggak mungkin menceraikan Choel. Keadaan terjepit ini membuat Chris terpaksa melakukan tindakan kriminal.
Film ini intriguing banget. Dari awal sampai akhir affair antara Nola sama Christ gue udah nebak sesuatu bakal terjadi. Tapi enggak nyangka aja endingnya begitu mengejutkan.

3 comments:

  1. gue nonton ini
    ikutan stress mbak muti
    hihihi

    selingkuh itu enggak enaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. iyaaa ini contoh selingkuh yg berefek buruk. tapi sebenarnya gw berharap chris itu sama nola. Ternyata... money talk ya! ^__^

    ReplyDelete
  3. emang.. dasar matre
    tapi si chris jude law banget ya mbak mut
    gue seneng ngeliatnya :p

    ReplyDelete