Wednesday, March 1, 2017

Skyline Sentosa Singapore Luge








          Singapura emang paling terkenal buat belanja tapi banyak juga kok tempat-tempat yang berbau adventure. Salah satunya Skyline & Luge di Sentosa. Buat ke sini gampang banget naik MRT sampai Harbourfront, terus   masuk ke Vivo City dan naik lagi MRT yang ke Sentosa dan turun di di Imbiah Station.

             Skyline dan Luge adalah dua permainan yang berbeda. Bisa beli tiket secara terpisah dan bisa juga beli paketan dua permainan ini langsung. Jatuhnya pun lebih murah.Begitu ngeliat permainan ini sebentar banget dan enggak kerasa kalau cuma satu putaran, akhirnya kita beli paket yang tiga kali main. Puas banget deh.

             Pertama buat mengenal medan, kedua dan ketiga buat ngebut . Ada dua  lintasan yang bisa kita pilih, Dragon trail dan jungle trail.   Main Luge enggak susah. pakai rem dan gas dan gerak-gerakin setir aja. Cuma sekalinya berhenti, suka susah buat jalan lain dan ini yang suka bikin macet karena track-nya memang sempit.  Kadang harus minta teman yang ada di belakang buat nendang Luge kita bisa mau maju, setelah itu gerak-gerakin stir sedikit baru deh Luge-nyan jalan lagi.  Waktu putaran pertama, sering banget Luge gw berhenti dan bikin macet luar biasa. ha ha ha ha.


            Untuk satu kali main harganya  18 SGD , tapi kalau tiga kali putaran  harganya  25 SGD.  Sayang banget pas main Luge enggak boleh motret, udah dipotretan dan harus beli. Secara pas lihat hasilnya tampang gw amburadul, jadinya enggak diambil :)))  Klik disini buat liat harga paketnya.


             Skyline serunya bisa lihat pemandangan dari ketinggian. Buat yang takut ketinggian harus hati-hati. Soalnya sky line ini duduknya di kursi kayu yang terbuka, tanpa pelindung kaca atau dalam boks. Bisa bikin parno, apalagi kadang dia suka berayun-ayun. Tapi aman kok.



Pakai helm biar aman. Abis main Luge, langsung antri buat Skyline


Kayak gini Luge-nya, ini gambar ngambil dari brosur :)


No comments:

Post a Comment