Friday, December 17, 2010

Narnia: The Dawn Treader


Cast: Ben Barnes, Skandar Keynes, Georgie Henley. 
Sutradara:Michael Apted
Genre: Fantasy, action, adventure

Uhuuuuy, Narnia back to screen. Sesungguhnya daya tarik utama dari film ini adalah Ben Barnes. Skandar and Georgie juga tambah dewasa. Ampun Georgie cantiiiiiknya! Secara cerita Narnia: The Dawn Treader enggak sebagus Prince Caspian. Beberapa bagian plotnya terlalu lambat, action-nya juga enggak banyak.  Tapi untuk special efek jelas paling bagus dibandingkan dua cerita Narnia yang lain. Oh'ya tokoh Eustace dan Reepicheep (tikus yang bisa ngomong) benar-benar scene stealer. Lucu banget!

Dikisahkan Lucy Pevensie dan Edmund Pevensie kembali ke dunia manusia. Perang masih berlangsung, mereka harus tinggal dengan paman, bibi dan sepupu mereka, Eustace yang nyebelin. Setelah melihat gambar kapal dari lukisan di kamar, mereka masuk ke dunia Narnia. Lucy & Edmund semangat banget berpetualang di kapal Dawn Treader bersama Raja Caspian. Berbeda dengan Eustace yang merasa terjebak dan benci dengan segala keajaiban yang ada di dunia Narnia.
Kapal Dawn Treader di bawah pimpinan Raja Caspian sedang melakukan pelayaran ke ujung dunia, untuk mencari tujuh pedang yang hilang dan bertemu Aslan. Mereka harus melakui tujuh pulau dan tiap-tiap pulau punya tantangan tersendiri.

No comments:

Post a Comment