Thursday, May 14, 2009

x-men origins: wolverine








★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
cast: jack hughman, liev schreiber, ryan renold, will i am,daniel henney
director: gavin hood

Sebagai karakter di X-men, wolverine emang paling menarik. Jadi ya enggak heran kalau dibuat film ini. Di versi komik, cerita ini lebih dulu muncul baru The X-men. ini cerita soal gimana si Wolverine bisa jadi punya kekuatan itu. Sayang aja, ceritanya jadi flat dan biasaaaa banget. Apa karena The X-men itu keren banget, jadi agak berharap banyak sama yang satu ini? Well, dunno deh. Diluar ceritanya yang biasa, performance Jack Hughman is superb. Itu doang sih yang membuat gw bertahan nonton sampe abis.

Cerita dimulai dari saat Wolverine kecil. Waktu itu namanya masih Thomas Logan. (Jack Hughman) Dia melihat bokapnya dibunuh oleh pamannya, karena marah dia tanpa sadar mengeluarkan cakar yang mirip serigala. Karena itu juga dia melarikan diri bersama kakaknya Victor Creed (Liev Schreiber) . Hingga besar mereka selalu bersama dan saling melindungi karena mereka punya kekuatan yang sama. Keduanya diajak bergabung dalam Team X oleh Mayor Stryker. Anggotanya adalah Agent Zero, Wade Wilson, John Wraith, Fred Dukes dan Chris Bradley. Tapi Logan enggak suka dengan kekasaran dan kekejaman team ini. Dia memilih keluar dan hidup sendiri.
Setelah beberapa tahun berlalu, Logan dicari lagi dan istrinya dibunuh oleh Victor. Karena ingin membalas dendam Logan, bersedia dirinya jadi eksperimen yang dilakukan oleh Stryker hingga merubah dirinya menjadi Wolverine. Belakangan dia baru tahu ternyata Major Styker punya rencana lain.



No comments:

Post a Comment