Wednesday, May 27, 2009

very smart dogs from rusia









I found very interesting story about stray dogs in Rusia.(more news read here )  Kondisi perekonomian yang buruk,membuat banyak anjing terlantar, sehingga mrk harus survive sendiri di antara ganasnya manusia. Untuk tidur mrk menjadikan kereta api sebagai shelter mereka. Untuk mendapatkan makanan mereka akan mengonggong yang keras, seperti gonggongan mengancam, pada pejalan kaki yang sedang makan. Pejalan kaki yang ketakutan akan menjatuhkan makanan mrk dan itulah yang jadi menu of the day para anjing. Poor fellow. Semoga, perekonomian di seluruh dunia membaik, and all that stray dogs will get a nice home eventually.

6 comments:

  1. what A cute dog!
    iya bener pinter bangettsss
    jauh dari joseph william buzzy

    ReplyDelete
  2. aaaaah, sedih liatnya, Muti. Di sini juga menyedihkan, banyak binatang dibawa ke animal shelter karena udah nggak bisa kasih makan, trus jadi makan banyak yang di-sleep. Tapi kalo di sini, nggak boleh ada stray dogs, semua masuk animal shelter kalo ketahuan mereka jalan2 tanpa owner-tag. Greyhound juga banyak yang dibawa ke shelter biar di adopsi orang karena udah nggak bisa ngadain dog race. Aku punya mimpi (tapi susah diwujudkan, hehehe) bisa ambil yang kekurangan dan di rawat bareng2. Sering aku bisikkin ke Suki ama Fergus bahwa mereka masih beruntung bisa makan dan dapat perawatan layak. Kalo sampai minim dana (knock-knock on wood, moga2 enggak), lebih baik aku ngalah buat mereka, they're my everything, they keep me happy :-)

    ReplyDelete
  3. Iya, Dhe, mrk jadi pinter gitu karena harus survive. Hu.. hu.. apa kabar Buzzy? semoga tetap bandel ha ha ha

    ReplyDelete
  4. Mb Iya aku juga punya cita2 tuh someday mo bikin penampungan hewan. Jadi gak ada anjing/kucing yang kelaparan di jalan. And, emang pets can make our day brighter. Kalo pulang kantor udah cape, disambut sama 2 anjing rasanya senang banget. Trus mrk gak protes kalo diisengin, di-unyel2 sampe gemes. Ha ha ha. Salam muah muah buat Suki dan Fergus ya.

    ReplyDelete
  5. buzz tetap bandel selalu dan selamanya! hahahahaa
    segeralah dia pdkt sama mba mut biar bisa bersahabat...

    ReplyDelete
  6. udah disampein salamnya. Iya, Muti, mreka juga tau kita lagi sedih ya, terutama ibunya ini, hehehe, klo lagi mellow, trus nangis, Suki ama Fergus dateng dan ikut duduk manis ngeliatin. Makanya klo aku mudik lama, yang dikangenin banget malah mreka, kalo Mike kirim foto2 atau crita soal mreka, aku bisa senyum tapi sambil bercucuran, hehehe, palagi kalo dia crita Suki nggak mau main dan nggak mau makan, aaaah aku sedih banget... Kalo Fergus mandiri, kucing kan lebih independen ya, jadi nggak masalah ditinggal ibunya, selama di rumah ada orang lain

    ReplyDelete