Thursday, May 28, 2009

me & mr darcy


Rating:★★
Category:Books
Genre: Romance
Author:alexandra potter
As a fans of Jane Austen's work, specially Pride & Prejudice, once I dream meet a man like Mr Darcy. Haa ha ha Well, woudn't all we? Buku ini mencoba menggambarkan gimana kalo para cewek2 nge-fans sama buku Pride & Prejudice sampai mereka bikin napak tilas ke tempat2 yang ada dalam buku itu. Lucu juga. Dan beberapa adegan atau kalimat dari si tokoh utama dissesuaikan dengan dialog yang ada di Pride & Prejudice. Of course karena ini click lit, pasti ketebak siapa jadian dengan siapa. ^__^
Dikisahkan Emily seorang manager toko buku, memutuskan berlibur ke Bath untuk mengikuti tour napak tilas buku Pride & Prejudice. Ternyata, teman2 seperjalannya sebagian besar adalah orang2 manula kecuali dirinya dan seorang reporter cowok yang nyebelin bernama Spike. Cowok ini ditugaskan mencari tahu kenapa para cewek menyukai Mr Darcy.
Walau terganggung karena sikap Spike yang ngeselin, Emily tanpa sadar benar2 bertemu Mr Darcy. Sayangnya cuma dia yang bisa melihat keberadaan Mr Darcy dan di era moderen ini Mr. Darcy lama2 jadi terlihat seperti cowok yang malechauvinism dan egois. Hm... what's written on book not always good in real life.

No comments:

Post a Comment