Tuesday, June 12, 2007

music & lyric


























Rating:






★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
cast:drew barrymore, hugh grant
dir: marc lawrence

Kocak dan konyol banget. Hugh Grant really know how to make fun of himself. And Drew as usual she always playing cute and adorable girl without trying to hard. Kayaknya emang in her gene,deh.
Alex (Hugh Grant) adalah mantan anggota band taun 80-an yang beken tapi setelah itu terlupakan. He's living in the past. Selalu tampil di acara reunian tahun 80-an dan sekarang enggak banyak orang yang kenal dengan dirinya. Suatu kali sang manajernya bilang kalau penyanyi remaja sensional Cora ngefas sama Alex dan bilang pingin dibikinin lagu sama Alex. Dia cuma punya waktu selama tiga hari.
Alex panik, dia bisa menciptakan musiknya tapi enggak bisa bikin lirik. Secara enggak sengaja datang Sophie (Drew Barrymore) yang bertugas menyirami tanamannya. Cewek ini bisa dengan spontan menciptakan lirik begitu mendengarkan melodi yang dimainkan Alex. Alex yang udah desperate meminta bantuan Sophia dan akhirnya mereka pun menghabiskan waktu selama tiga hari untuk menciptakan lagu. BTW, the song, A way back into love is very nice,too!

No comments:

Post a Comment