Thursday, January 4, 2007

borat: cultural learning of america for make benefit glorious nation of kazakhstan

































Rating:









Category:Movies
Genre: Comedy
cast: Sasha Baron Cohen
dir: Larry Charles

Disgusting! Gw nonton film ini karna dibilang laris bgt di Amrik & Inggris dan membuat org2 sana jadi pingin ke Kazakhstan . FIlm ini juga msk nominasi Golden Globe sbg best movie in comedy. Tenyata... really wasted my time. Gw gak ngerti selera humor film ini. Menurut gw ini film sama sekali enggak lucu. Sangat vulgar, seksis, rasis dan terlalu menghina negara yang belum maju. Apa iya ya ada negara seterbelakang itu dengan orang yang sangat terbelakang juga? I don't think so.
Borat (Sacha Baron Cohen) adalah seorang jurnalis dari Kazakhstan. Dia suka seks,paling benci sama Jewish, Gypsy, menganggap semua cewek itu prostitute. Sebagai journalist dengan bahasa Inggris yang kacau, Borat pergi ke Amrik untuk membuat film dokumenter, untuk mempelajari kebudayaan Amrik agar bisa ditularkan di negaranya. Peristiwa-peristiwa culture shock menjijikan terjadi.

6 comments:

  1. Di bagian2 tertentu emang lucu, tapi di sisi lain, sangat berlebihan. Orang Amrik itu emang suka banget hal2 yang bombastis ya Mbak Mut.
    Gw paling jijik sama adegan pertarungan homo antara Borat dan produsernya. YUCK!!!!

    ReplyDelete
  2. iya itu jijaaay bgt. Udah gitu lama lagi digambarinnya. Ewww

    ReplyDelete
  3. Bwaahahahahaha, akhirnya masuk indo juga mbak mut?
    Gue juga agak mengernyitkan mata waktu nonton. Tapi gue denger gosipnya, film ini banyak dapet sue dari banyak orang. Si gila Sacha enggak cerita mau bikin film ini waktu menginvolve orang-orang itu, mereka cuma ttd persetujuan kalau hasil interview itu boleh dipake untuk bikin film atau apa gitu.. Contohnya waktu interview sama perempuan2 (di awal2 gitu), katanya sih awalnya Sacha ngasih pertanyaan2 yang smart, baru belakangan dia ganti haluan 180drjt, jadi Borat.

    Giling...

    ReplyDelete
  4. he he he gw nontonnya di DVD, Nin. Film kayak gini susah kaleee lolos sensor. Setengah film bisa habis kena sensor. BTW, gue kasian tuh sama orang2 yang jadi korban wawancara atau ditengah jalan di kerjain sama si Borat. Agak gimana gitu ya!

    ReplyDelete
  5. iya, makanya kena banyak sue
    termasuk itu lho, dua cowok mahasiswa yang punya caravan, yang ditumpangin si borat buat pergi ke Malibu. Inget gak? Ternyata mereka ttd persetujuannya bukan buat film layar lebar. Mana udah ngata2in pamela pula. hihihi...

    ReplyDelete
  6. ck..ck.. gila juga ya si Sacha itu.

    ReplyDelete