Thursday, December 14, 2006

the illusionist































Rating:





★★
Category:Movies
Genre: Drama
cast: edward norton, jessica biel, paul giamatti
dir: neil burger

Kayaknya cerita soal pesulap dan yang berbau magis lagi ngetrend di Hollywood. Dalam waktu yang berdekatan ada The Prestige dan The Illusionist.
Ceritanya sebenarnya menarik. Tapi karena gw udah nonton The Prestige, maka ditengah cerita gw udah bisa menebak kemana arah cerita film ini. Ya clue-nya agak-agak mirip deh."Apa yang elo lihat, bukan yang sebenarnya elo liat. It's all about trick!" Jadi ya gregetnya kurang.
Ini film Jiffest pertama yang gw tonton. Katanya sih banyak yang kehabisan tiket nonton ini. Don't worry. You didn't miss much. DVD-nya pun udah ada.

Eisenheim (Edward Norton) punya bakat sebagai seorang illusionist. Dia bisa membuat sejumlah trik dan teknik sulap. Kehebatannya ini sangat terkenal di Venice. Saat melakukan sebuah pertunjukan dia tanpa sengaja bertemu dengan Sophia (Jessica Biel) mantan pacar semasa kecil. Tapi sekarang Sophia udah jadi tunangan Pangeran Leopol.
Begitu ketemu dengan Eisenheim cinta lama bersemi kembali. Sophia yang terpaksa harus kawin dengan Pangeran Leopol, pun membuat rencana bersama Eisenheim agar mereka bisa jadian lagi.





No comments:

Post a Comment