Thursday, December 14, 2006

the devil wears prada





Rating: ★★★

Category:Movies
Genre: Drama
cast: Anne Hathway, Meryl Streep, Stanley Tucci
dir: David Frankel

Akhirnya kesampaian juga nonton film ini. Ketinggalan nonton di bioskop!
This movie is far more exciting than its book. Walau ada beberapa bagian yang beda, tapi personally I prefer the movie. Kalo di buku Mirandannya digambarkan kejam and heartless banget. Tapi disini, ada sedikit hint kalau Miranda still a human being with a heart. Even only a very very tiny. Meryl Streep enggak perlu diragukan deh, pas banget menggambarkan Miranda. Trus gw suka banget ngeliat Anne Hathway. Mau gaya prepy atau yang upper-class-new yorker-super-trendy juga oke.

Andy Sach (Anne Hathway),seorang cewek dari kota kecil senang banget bisa diterima di majalah mode Runaway. Tapi kerjaan yang didapat sama sekali enggak disangka. Dia cuma jadi asistennya Miranda Pristley (Meryl), sang bos.Bos ini terkenal kejam dan suka sembarangan menyuruh anak buahnya melakukan hal2 yang enggak mungkin.
Andy berusaha sekuat tenaga untuk fit in. And ini susah banget apalagi she has no clue at all about fashion world. Dibantu oleh Nigel (Stanley Tucci) teman kerjanya yang super modis itu, Andy berusaha memenuhi semua permintaan Miranda termasuk yang paling enggak mungkin sekali pun.

7 comments:

  1. hmmm kynya boleh juga nih di tonton :)

    ReplyDelete
  2. Nonton deh. Bukan film kelas festival atau yang serius. tapi benar2 menghibur.

    ReplyDelete
  3. kapan majalah kita bisa seperti ituuuuuu....
    dimana lemari pakaiannya penuh dengan baju desainer, dan bisa dipake dengan senangnya.cuma, tadi bilang sama lala, kalo beneran kantor kita seperti itu, di umur 40 kurasa, semua wanita2 yang abis kerja, akan sakit punggung, sakit pergelangan kaki, karena selalu dipaksa untuk memakai high heelsss...
    tapi baju-bajunya itu lohhhhhh

    ReplyDelete
  4. Hmmm kapan ya kom? *ngileeer... ngileer* tas dan sepatunya itu lho. Sampe ada Jimmy Choo segala. Ya enggak usah kerja sampe umur 40 dong. Umur segitu udah jadi pemilik saham. Ha ha ha!

    ReplyDelete
  5. antara pemilik saham ato ga di pecat ya, mba muti. secara atasannya kaya begitu...
    hih!!!!

    ReplyDelete
  6. filmnya lambat gitu loh mbak
    ampe dicepet2in gitu...
    *nyari adegan joroknya aja, hahahahahaha*

    ReplyDelete
  7. Yaaa lis elo salah alamat kalo nyari adegan jorok. He he he, ada nih film korea soal selingkuhan gitu. Banyak adegan joroknya. Bagus deh. ^___^

    ReplyDelete