Thursday, December 14, 2006

Time Traveler Wife









What would you do if you can travel back in  time?  Read this romantic and heartwarming book.  Actually I'm not really into romantic book but this book always on best seller section and the idea of time travelling really make me curious.   Things that make this book wonderful is not merely the idea of time travelling but more about the hardship and how people who deadling with it.

Henry, seorang cowok yang menderita kelainan genetik yang membuat dia bisa time travelling. Kadang ke masa lalu dan kembali ke masa sekarang. Ketika dia kembali ke masa lalu dia ketemu dengan cewek kecil bernama Claire.  Terjalinlah pertemanan yang unik antara Henry dan Claire. Ceritanya melompat-lompat dari jaman sekarang ke masa lalu,dimana Claire dan Henry selalu bertemu. Awalnya Claire kecil enggak mengerti arti pertemuannya dengan Henry, tapi Henry (yang dari masa depan) sudah tahu kalau Claire itu adalah istrinya.

Buku ini romantis tapi enggak cheesy dan banyak unsur sendihnya juga. Karena kelainan yang diderita Henry ini membuat hubungannya dengan Claire jadi sangat rumit.

No comments:

Post a Comment