Friday, July 14, 2006

pirates of the caribbean: dead man's chest


Rating:★★★





Genre: Action & Adventure
cast: orlando bloom, johnny deep, keira knigtly
dir: gore verbinski

Film yang paling gw tunggu-tunggu.  Ceritanya benar-benaar menghibur. Banyak adegan kocak dan bergaya komik. Ya, konsumsi film keluarga deh. Porsi Orly juga lebih banyak, but mesti diakui kekuatan dari film ini ada pada Captain Jack Sparrow. Dia memang geblek banget!
Untuk ukuran sekuel Pirates masih menarik dan enggak kesan memaksa. Walau ada beberapa adegan yang agak dipanjang2an nih. Semoga yang ketiga tetap bisa semenarik ini.

Captain Jack Sparow (Johnny Deep) kembali berpetualangan. Tiba-tiba dia di datangi oleh Davi Jones penguasa lautan. Dia menuntut balasan hutang dari Jack. Dan gara-gara itu, Jack mendapat tanda hitam di telapak tangannya.
Sementara itu Elizabeth (Keira) & Will (Orly) harus menunda perkawinan mrk karena kena tuduhan bersekongkol membebaskan Jack. Elizabeth hrs dipenjara & untuk melepaskannya Will berinisiatif untuk mencari Jack. Petualangan pun dimulai.
Jack dgn segala akal bulusnya bilang kalau Will mau dia membantu, dia harus menemukan kunci yang dimiliki oleh Davi Jones. Demi Elizabeth, will mau dan ikutan bergabung dengan pirates pimpinan Jack. Elizabeth yang berhasil melarikan diri juga berusaha mencari Will.

4 comments:

  1. Gue kaget waktu ujungnya gitu lho Mbak mut. But i like it!
    Kapan yang ketiga keluar ya? Taun depan?
    hihihi.. btw itu Davy Jones...

    ReplyDelete
  2. barbossa bukannya udah mati ya di pelem pertama? kok nongol lagi dia...

    ReplyDelete
  3. iya tuh endingnya ngegantung. kayaknya sengaja udah disimpen buat yang ketiga. soalnya suting yg kedua bareng yang ketiga. He he he curang ya!

    ReplyDelete
  4. Nah itu juga yang gw heran. Duuh Mar, elo kayak gak tau hollywood aja he he he semua bisa terjadi. Tapi gw gak sabar tuh ngeliat barbosa sama monyetnya. Lucu banget! Apalagi kalo ketemu sama Jack Sparrow. Sama gebleknya.

    ReplyDelete