Friday, February 3, 2006

old boy




Rating:
Category:Movies
Genre: Cult
cast: Choi Min Sik, Yu Ji-Tae, Kang Hye-Jeong
dir : Park Chan Wook

This movie was hard to digest & hard to decided wether it's a good movie or bad movie. It's just weird.  Memang sih film-film indie suka a agak aneh, eksperimental.Yang agak sulit dimengerti adalah, kenapa balas dendam sampai segitu lamanya. Terus tiba-tiba si cowok dibebasin aja.  Errrr!


Oh Daeng Sun (Choi Min Sik) tiba-tiba diculik dan disekap di sebuah ruangan selama 15 tahun. Selama itu pula dia enggak pernah tahu kenapa dia sampai di kurung. Setelah lepas Daeng Sun berniat mencari jawaban. Ketahuan ada orang yang ingin bales dendam sama dia dengan cara yang sangat menyakitkan. Dengan segala perjuangan mulai dari nyopotin gigi orang pake tang, berantem sampe punggungnya dibacok & berjalan pulang masih dengan punggung terbacok, akhirnya ketahuan juga yang melakukan itu adalah mantan temannya waktu sekolah dulu, Lee Woo-Jin (Yu Ji-Tae)
Woo-Jin ini dendam gara2 dia nyebarin berita kalau dirinya inses sama kakaknya sendiri. Gara-gara itu si kakak bunuh diri, dia jadi punya perasaan bersalah, dan dia mau Daeng Sun merasakannya juga.




No comments:

Post a Comment