Wednesday, August 3, 2005

the calcium kid




Rating:★★★

Category:Movies
Genre: Comedy
star: Orlando Bloom, Michael Pena

FIlm indienya Inggris nih. Review bilang sih jelek! Once again, gw gak mau gitu aja percaya. Indienya Inggris seru kok. Kalau belum pernah nonton, pasti kesannya agak lambat dan jayus berat. Film indie Inggris juga lebih realistis gitu deh. Yang bikin gw tertarik settingnya di South London. Urban beraaaat! Plus logat south yang agak kampungan dan sloopy itu,asyik buat didenger.

Jimmy (Orlando Bloom) si pengantar susu tanpa sengaja membuat KO Pete, petinju yang hendak memperebutkan gelar dengan Jose Mendez. Karena pertandingan enggak bisa ditunda, so Jimmylah yang harus menggantikan.
Padahal dia itu baru banget masuk sasana. Tim dokumentari dari sebuah stasiun tv yg tadinya mau ngikutin Pete 24 jam, akhirnya berubah haluan jadi ngikutin Jimmy selama 24 jam . Jim yang tadinya invisible akhirnya jadi terkenal.
Jimmy pun mendapat training kilat dan Herbie (Omid Djalili),pemilik sasana bikin strategi promosi untuk makin meningkatkan popularitas Jimmy.
Sayang Herbie banyak menggunakan cara yang salah. Akibatnya reputasi Jimmy malah jadi buruk dan dia dibenci orang sekeliling.


No comments:

Post a Comment