Thursday, August 4, 2005

garden state




Rating:



★★
Category:Movies
Genre: Independent
Star: Natalie Portman, Zach Braff

Andrew (Zach Braff) terpaksa pulang kampung karena nyokapnya meninggal. Selama ini dia merasa bersalah karna menyebabnya nyokapnya lumpuh krn waktu kecil dia hiper bgt. Dan sepanjang hidupnya Andrew selalu ketergantungan dengan obat penenang.
Setelah pulang kampung, Andrew berniat untuk enggak pakai lagi obat penenang. Dan dia mencoba ekperiment dg dirinya sendiri, apa efek kalau lepas dari obat. Saat sedang menunggu di ruang dokter dia kenalan dengan Sam (Natalie Portman), yang juga sedang kontrol, dia punya penyakit epilepsi. Serasa senasib punya 'keanehan' Andrew dan Sam pun kenalan. Masing2 mencoba masih ke dunia 'asing' teman barunya.

Ada yang bilang Garden State jelek, ada yang bilang bagus. Kalo gw bilang sih enggak jelek banget tapi enggak bagus. Kebiasan film indie deh yang mau cerita what inside a head of nerd and disfunctional,anti social guy. Ya mirip-mirip Rushmore,gitu deh.
Apa gw udah keseringan nonton film indie dengan karakter seperti ini ya. Jadi Garden State kesannya biasa aja. Tapi Natalie Portmannya awesome banget.
Eh,gw juga enggak ngerti kenapa judulnya Garden State ya?


No comments:

Post a Comment